Kamis, 28 Juli 2011

Plinplannya aku

Udah umur 18 plinplan nya masih aja suka kambuh
bocah dasar
kmrn mau gini eh skrg mau gitu
kmrn moodnya gini eh skrg moodnya gitu
ngecewain brp makhluk allah klo gtu terus caranya sihya
astagfirullah
maafin chacha yaallah tba" smuanya jd gapararuguh krna aku sndiri yg ngebuat rumit
ini bdan tba" remuk gajelas pusyingnya bangetbanget ih berkunang"
ad ini ad itu tp akunya gamau i need alone to refresh all of my life
kmrn nyamannya nyaman banget ko skrg tba" jd gini kenapasih secepat ini smuanya berubah
plis yaallah gamau ngecewain orglain lg
gamau ngerepotin orglagi
i have finish my problem alone
plis bkin akuny ga ketergantungan sm org
ko aku gini ya sih ih
akunya normal ga sih sbg manusia?apa akuny punya kelainan?saat gaad aku nyariin saat ad akunya males, yg dicari pergi akuny khilangan skaliny yg dcri mncari aku akuny so'soan gapeduli
ih yallaaaaah gaboleh gini ya move on chacha plisplisplis jgn begobego amatkaliya tp emg kduny gmn aku jg gangerti beneran. Jd slama ini aku salah? Jd slama ini sikap akuny trlalu parah?ahelah jd kudu kumaha ini bwt skrg dan kedepannya?

Terkadang aku harus tegas bwt diri aku sndiri, sok ath cha ditegasin mni bwt kbhagiaan sndiri aja plinplan..
Gaselamanya smua kyk yg kamu pengenin
gaselamanya smua bsa nurutin mauny kamu, skenario nya kamu
allah yg ngatur smuanya
allah berhak ats ap yg telah ia rancang
tapi akuny bingung klo gini ceritany jdny sbnrny aku salah ap bener ap ga salah dan gabener?
Hahahahaha

astagfirullaaaaaah rest for a moment please :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar