Minggu, 01 Januari 2012

moveON !!!

Haripertama d 2012, yeaaaay akunya galaw dr hampir menyambut taunbaru smpe asar, ya merindu lagi,paginy dbliin krtu perdana dgn provider AS dgn nmr blkg 409 #kebetulan #sesyuatubanget trs nobar kartun favoritny #conan dan skrg akunya sadaaar alhamdulillah :D

ngapain sihya ngarepin yg gangerasa diharepin
ngapain juga nyari yang gaad toh d hadepan aku udah ada
ngapain juga peduli sama apa yang gameduliin
hahahaha

thx for your attitude ya, terlalu berharganya aku bahkan utk biasa pun kamu gasanggup. Aku gini sama kamu bukan krna masih ngarep, berkalikali aku jabarin itu, aku cuma gamau smua jadi gabiasa hanya karna kamu bkn milik aku, biasa ajasih bedany cuma gaada status itu, toh saat ad statuspun sbnrny kitamah yagitugitu aja..

Plis ya, janganlagi bikin galaw,janganlagi nyebelin dgn sikap tiis kamu,gausah ngejauh,jagajarak sih jagajarak tp yagausah gitujugakali, maaf kalo akunya emang gini hehehe

have a nice year ya 2012, smoga kedepannya makin bisa introspeksi, makin bsa bijak memandang dan memutuskan akan sesuatu hal yang terjadi dlm kehidupan, makin peduli makin care makin aware sm hidup orglain, makin mengabdi sm orgtua fakultas dan dirisendiri makin semakin yangbaikbaik pkonya mah amiiiiin bismillahirrahmanirrahim :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar