Jumat, 18 Juli 2014

18juli2014 - jumat berkah alhamdulillah

YUDISIUM hore hore resmi S.Kep dengan peringkat sangat memuaskan alhamdulillah wasyukurillah
Agk nyesek krna krg 0, sdkt buat jd dengan pujian tp gpp lahyaaa
Uminda, babaku, ini smua buat kalian berdua.
terimakasih untuk segala yg gaakan mungkin bisa aku bales
theres no word can describe this feeling. Ijustloveyou. Thankyousomuch Mi, Ba..

hello, i'm shalha ubaid salim, s.kep♥

Walau yamemang belum bisa cinta sm profesi ini, dan skrg di dunia yg sesungguhnya aku baru mjlai mencari jatidiri, dimanapun rejekinya yg penting ats ridho Allah, ridho umi sm baba. Da rejeki mah timana wae hehehe galanjut dlu profesi, coba sriusin usaha keluarga yg memang sudah berjalan.. bismillah yarabb kalo emg dsni jalannya lancarkan dan permudah stiap prosesnya. Perkuat langkahnya aku aamiin

lanjut biasa potopoto am keluarga cantik kesayangan aku
upa chipo ria ita dian♥ krg maryam, tp ya smangat ya tteh mer insyaallah november aamiin
dan nyadar klo td hri trahir kita k fkep sbg mahasiswa, kbersamaan kita, ah bakal kangen. Aplg ria udh gabakal balik" nangor kcuali ambl toga sm wsudaan. Yaallah. Perkuat ukhuwah kami walau raga terpisah jarak :") terimakasih utk 4taun cerita indahnya ya sayangsayangkuuuu♥

Ehlanjut jg bukber bareng keluarga brilliant 2010. Yg slama ini brjuang samasama dr awal osek smpe td yudisium dan insyaallah togaan bareng. Duileeeh ahirnyalaaaah
orgorg ini bisa jg ngasih kesan dlm idup aku
yes finally.... i'm skep now.
keluarga iniii, walaupun slalu males"an buat ngurus iniitu yg brhbungan sm ini, tp klo udh kmpul tehyaaaa...
sayang sm ini keluarga. Sukses buat kita smua!! Dont forget to traveling with aluslub tour&travel hehehe thanks brilliant for the moment that cant replace :")

Dariduluuuu. Berharap 4taun ini gasiasia. Dan alhamdulillah emg gapernah ada yg siasia.
allah tau apa yg terbaik. Allah tau apa yg kita butuh

trimakasih Allahku. Selalu ngertiin aku

gakrasa udh 10hri trahir ramadhan. Maaf allah aku trlalu sbuk duniawi khatam quran jg belom smpe saat ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar