Jumat, 27 Juni 2014

27JUNI2014

subhanallah walhamdulillah walailahaillallah ALLAHUAKBAR
alhamdulillah wasyukurillah
4taun di unpad kewajiban berahir hariini
cuma buat Umi sm Baba
iya yg slama ini udh berjuang bangetbanget buat nguliahin aku

timsukses hariini tuhya dahsyaaaaaaaaaaaaat bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
lengkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppppppppppppbangeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt

dosen pembimbing baiiiiiik bangeeeeeeeeeeeeeeet. dosen penguji juga gakalah baiknya. walau bumar gahadir tp doany kerasa banget bu makasih yaaaaaaaa. aku sayaaaang bangeeeet sm ibu ibu yg cantik ini :*




keluarga aku, kabi kanaw usro desil desul nengaul yg tetiba dateng meramaikaaaaaan. makasih kabi suntikan dananya, makasih kanaw anter jemputnya dlm proses penelitian, kayus yg selalu bantuin iniitunya, adeade yg selalu bkin senyum di tengah kerudetan



sahabat terbaik akuuuuuuuuuuuuuu, temen seperjuangan 4 taun ini subhanallah yaaaaaaaaa its a finished girls!!! parah beuthlah jailin ulangtaun di sidang tuhya bikin sakit dadanya banget banget. SURPRISE BDAY PARTY nya di pengumuman hasil sidang gimana ga termewek" bombay cobaaaaaaa :"""")
dibilang harus ngulang besok lah, ngulang semester depan, nilai D aaaahhh :"""")
thankyou ceweeeeeeeeeeeeeeeee jailannya, kuehnyaaaaaaa, kadonyaaaaaaaaa, kenangannyaaaaaaaa, cerita indahnyaaaaaaa. LOVEYOU :*



lelaki yang sederhana, pacar aku, kekasih aku, sayangnya aku, calon imamnya aku, calon bapa dr anak-anak aku, yg nyempetin dateeeeeeeeeeeng, boneka line nyaaaaaaaaaa, sahabat hati yg setia mendampingi kesana kemari. Loveyoumuch dearest :*



tementemen semuaaaaaaaa dimanapun kalian berada, yg udah doain buat hariini, mamah nya akiki, tteh mer, teh sany, winda agit vina, enay eci mam fany smuamua dehya yg udh doain buat kelancaran sidangnya aku, terimakasih sih sih sih sih muaaaaaaaaaaaach, hatur thankyouuuu, matursuwun.

AKU SAYANG KALIAN SEMUA SEMUA SEMUAAAAAAAAAAAAAAA

finally, i'm Shalha Ubaid Salim, S.Kep :D
yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu alhamdulillaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar