Senin, 09 Juni 2014

kebolakbalik bgt hatinya yarabb

Allah maha besar
ntah krna emg dia yg ad d lauh mahfuz
ngomel"nya kemana
intinya sih kenapa

yaiyalah kita bkn d jaman drama lg skrg. Jamannya realita dan ilmu pengetahuan
jd cpt bosennya. Sgala djadiin masalah.
da tp emg bener
Dia belom bsa buat masuk k dunia aku
aku jg belom bsa masuk k dunia dia
mungkin nanti..
klo udh saatnyaaa, yg sebenarbenarnya..

Didekatnyaaaa. Aku lebihtenang :)
Tinggal ubah aja pkrn aku, gausah trlalu kebocahan
toh dianya selalu inget kepengenan aku
3taun lagi kan, insyaallah :3

Seengganya sdkit menguatkan hati utk ngga meliriksanasini, we have the goals from begin and till the end insyaallah

iya sebel akunya gadianggap wae jd pacar teh, ga dikenalin sm tmntmnnya, gadiajak kemanamana yg klo dianya seneng", gadidengerin bawelannya, sarannya, gamau nglibatin aku dlm idupnya
Tp iyasih emg. Ngapain jg trlalu melibatkan.
walaupun kita emg punya tjuan tp kan ttep aja jodoh mah gmn Allah ajaaaa
gausah..
bisi tejadi kan kumaha hahahaha

da akumah apaatuh
cuma ngungkapin doang ap yg dirasain udh deh plong terserah apa tanggepan dianya
yg pntg legaaaa
dan skrg malah jd senyum

Allahku sang pembolakbalikhati♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar