Jumat, 13 Februari 2015

LAMABGT

ah terahir posting ternyata 20 september dong, yaallah......... lama amat ya

kelewat cerita sidang yg dikasih surprise sm tmntmn kerjasama sm penguji ngga ngelulusin aku?
eh ada ya itumah
kelewat cerita wisuda kaliya, yg didatengin sm orgorg kesayangan..
ngasih persembahan bunga k umi sm baba pas moment wisuda
dlu pas tugas kpm emg pengen bgt ad d moment itu, jd pemeran bukan jd yg ngasih bunga k orgtua,
eh alhamdulillah Allah denger harapan dan doa aku, TERCAPAI..
uminya nangis bahagia babanya senyum bangga.
tau gmn rasanya ad d moment itu? leuleus tuur, seneng seseneng"nyaaaaaaaaaaaaa :"""")
alhamdulillaaaah pisan
belom lg smua tmntmn slama d unpad hadir
tmntmn kpm yg bkin aku banjir bunga sblm keluar dr granus, tmntmn fkep , perawatcantikku, mamfero anis, tehdes bunda dini, adeade PNC kesayangan aku, tmntmn pnc, bahkan sampe malem sm nengjihad juga , pacar ad temen kesayangan jg ada. jahat ga ya foto sm aul dpn kadiki, ah pokonya you know i'm a queen in that day :DDDD seneeeeeng pokonya seseneng"nyaaa alhamdulillaaaah
pagi bgt dijemput kadiki d makeup sm mamahnya
sampe malem foto sm jihad jg sm kadiki smpe ahirnya kita dinner.
ya.... you did it. there are in the precious moment that i have. semoga juga bisa punya moment berharga yg kita rasakan berdua yaaa :') aamiin

kelewat juga cerita aku jd anak cimahi? keterima kerja, jd hrd. duh yaallah. baik banget sih sm idup aku. aku yg skep gni dtrima jd hrd, balik lg k psikologi, impian dr jaman sma. baikpisan allahnya sm aku. dipercaya sm bos yg baiiiiiikbgt, ditemuin sm tementemen yg lebih dr sekedar baik, nerima aku yg bsa dblg mah bukan dibidangnya. mereka percaya aku dan mau dengerin aku, 41 studio :")
terirmakasih utk menjadi tempat pertama yg membuat aku merasa dikembalikan lg kpd duniaku, psikologi, terimakasih menjadikan tempat kerja tdk sehoror yg aku pikirkan. trimakasih utk sgala kenangan dan pengalaman.
sidiki gademen emang aku kerja dsna, but why not.  tapi keluar karena hal lain dan bukan ini huhuhu

ahir taun 2014??
dikasih kesempatan lagi sm allah buat berkunjung ke rumahNya
antara seneeeng, tp jg kan lg ad amanah kerjaan
tp ya demi orgtualahyaaa. bismillah berangkat
bonus ke Kualalumpur juga lagiiii
pdhl dikantornya lg mau melakukan banyak perubahan, maafin ya 41studio akunya banyak salah pisan :(
berangkat ksna, madinah lagi, nabawi lagi, makkah lagi, alharam lagi, slalu stiap didepan kabah diraudhah doa buat umi sm baba yg terus terus diulang. maaf belom bsa ngasih banyak klo materi mah insyaallah jd anak solehah aja :")
bawa jamaah, tapi ya ntah kenapa aku baru ngerasain this is real work,
ya ke tempat yg semua org mengagungagungkan dan mengidamngidamkan kesana dan aku judulnya bekerja
agk ngeneees, liat orgorg mah sekeluarga, aku brg sm baba tp kdg shari ktmu bba cuma brp jam atau pas jam makan aja. untung dirumahnya Allah, apaapa diaduin disanaaaaa, ngerasain banget gmn rasanya jd baba, yg lbh srg ad dsana drpd d tengah" keluarga, demi perjuangin 7anaknya bsa skolah bsa makan bsa hdup. Baba memilih jalan mengabdi sm Allah walau harus ninggalinwaktu sm orgorg tercinta, tp Allah kasih sgala hal buat hidupnya Baba tnpa hrs diminta. subhanallah kan. perdekat Allahnya, perdekat ahiratnya, insyaallah dunia ad di tanganmu..
ad sdkt problem, yg benerbener nguras bgt tenaga airmata pikiran dansegalanya, tp bonus dirumah allah 3 hari, seneeeng seneeeng tp sedih jg karna bawa jamaah, klo emg lg sndiri ksna sih ya alhamdulillah bgt ga dsuruh pulang jg, betaaah. ya, but Allah have a plan that the best for all :)

pulang drsana urus segala rupanya hp kerestar karna kseringan foto" jg kaliya jd weh sm Allah dksh bgtu, ktmu komisaris penerbangan lah, pp bdo-jkrta, ktmu sm smua travel yg mengalami hal serupa. smoga ad gantinya berkalikalilipat lagi aamiin yaallah

smpe ahirnya bru awalawal bulan kmrn smuanya rengse. mmtuskan resign dr kantorlama karena emg gaenak sm jabatan jg masa hrd gamasuk lama, dan gatega jg ngurusin kantor org ai ini usaha orgtua lg ginigininya, ya alhasil beginilaaah

skrg mau bawamap bawamap cri pekerjaan jg gmana, mau diem dsni tau kondisinya gmn, kdg aku kepake kdg cuma butiran debu, dan taulahya gmn pabaliutnya internal keluarga hehe

belom urus ajul yg pindah skolah, belom kepikiran dede mau smp, iyus yg masih lanjutin kuliah, belom pgn nikah 2017, yaallah smoga ad rejekinya yaaa. smoga ad kesempatannya juga.

orangorang mah lg pd nyari kesibukan
akusih lg nyibukin diri aja sm allah, mendekatkan diri padaNya..
meminta sgala ptunjuknya, sgala yg terbaik utk hidupku
allahku yg maha baik maha segalagalanyaaaaaa. trimaksih utk jatuhbangunnya idup aku ya
trimakasih memberi aku ksempatan diumur 21taun udh ngerasain iniitunya
trimakasih

alhamdulillaaah. bismillah lagi

payungi langkah hamba yarabb. ingetin klo salah, lgsg tegur aja ya rabb. izinin chacha ad d momen bahagia buat umi sm baba. buat adeade kakakaka dan kluarga aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar