Jumat, 13 Februari 2015

tulus..

jangan cintai aku, apa adanya oh jangaaan
tuntutlah sesuatu biar kita jalan kedepan

baru malem ini asa nyeredet denger itu lagu :""")
yaallah yaaaa :")))))

lama menghilang dr dunia blogger kembali malah galau. ya kalo lagi kalutkalutnya cuma nyerocos disini yg nenangin hati. segala. apapun.

lagi samasama memantaskan diri, berusaha menjadi org baik biar kitanya jd samasama baik.
tapi dianya kayaknya ko malah ngerasa begini kepengenan aku, bukan kepengenan kita.
iya dia mah selalu begitu. apapun yg kata aku selalu di oke-in aja.
ntah ntrnya dia ngedumel atau gimana, ya pokonya semua gimana aku.

yg ntr jd imam aku apa kamu ya? ko jd kamu yg ngikut aku
kalo aku salah boleh ko bilangin aku salah
kalo aku melenceng jg silahkan ingetin

tapi klo emg yg aku pilihin bener ya tolong km jg mendukung apa yg aku maksud bukan jd malah
-yaudh emang maunya gitu kan-
kesannya ya jd gue lagi gue lagi yg punya kendali..

yaallah bismillah
biarin deh ya. gausah terlalu pake perasaan skrgmah.
kalo dianya baik insyaallah selalu didekatkan. kan akunya lg menuju arah yg baik juga
kalo emang malah dijauhin yaudah alhamdulillah, dia belum cukup baik utk aku yg sdkt baik hehe
yakin ajalah...

bismillahirrahmanirrahim :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar