Rabu, 03 September 2014

Allahku. jodohku♥

Ttg wsudaan aja belom d post dsni yaaa.
tp aku mau cerita ttg hariini
hariku bersamanya hahaha alay emg gue yaaa

awalny emg udh janjian mau ktmu. Mau d anter k polres bkin skck sm skalian akuteh mau k rs cek kesehatan. Eh taunya pas aku k rs udh gbaa ttup cnah. Pas tuat dianh blg polres jg kdu dr pagi dftr mah. Ah sararebel.udh mah panaa terik lier rieut sgalarupa. Jd beteee

ahirny jd ktmu jg kan. Diany mau cba ngshn lamaran gawe skalian ngntr aku benerin kartu indosat. Iya k indosat lg. Sama dianya lagi. Taunlalu jg gtu ko. Tp awalny aku udh bete. Udh ga bergairah

smpe ahirny teh dibasuh dgn esgoyobod kliningan. Syegeeer. Mulai deh mood membaik. D lanjut k indosat lg d asia afrika trs k pempekfavoritnya yg d dipatiukur. Wareg tepuguh pan.trs teh emg mau bliinoleh" buat mmah kan. Mau bliin pizza. Eh diany malah mau makan dsna

tp sblmny aku ajk k pmi dlu. Diany mau ngadain acra dodar kan. Eh skalian aku ajk tesgoldar aja. Sblmny kita nimbang sm ngukur tinggi badan hela sih bdor dliatin ank" sma yg lv magang dsna. Pas tes goldar pucet dah tuh mukanya. Dan trnyata goldarnya a hahahapdhl d ktp b dasaaar

lnjut k pizzahut.da emg kita udh warareg ya. Foto"lah wajib. Trs ngbrol kan. Mau punya rumah kyk gni kyk pizza bagus da cnah. Trs aku keukeuh kn hyg cincin. Eh diany teh udh apal hrga cincin segramnya brp. Yg emas asli atau yg perak ap gtudeh diany udh apal. Duileeeh >_<
walaupun belom bsa kebeli ya yang ya gpp yu ah kita berusaha dgn keras hehehe

diamah gapernah ngjanjiin apa apa k aku. Tp ya itu tadi. Cuma bsa berusaha ajaaaa.
yasmoga yaallah usaha kita mmbuahkan hasil ygbaik

Smga kita jodohnya ya sygny akuuu♥ dikinya shalha♥
Spanjang jalan dinyanyiin terimakasih cintanya afgan pdhl naek mtor.bae deuh ya. Eh nyanyi buat gue pan? Hahaha allahkuuu. Perdekat dan perlancar rencana lami. Ssungguhnya engkaulah yg maha berkehendak. Shalha syg diki♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar