Sabtu, 06 September 2014

hmm

Jadi suka keingetan omongan sbelom wisuda
kalo dianya belom bisa untuk bergabung sm smua org kesayangan aku kan akunya udh gamau lanjut
yatapi gmn athya. Kdg aku gapunya orglain yg bisa kayak dia
mgkn salah aku ketergantungan gini
tp sesungguhnya aku ngga ketergantungan ko.hanya berusaha melibatkan dia biar aku gaterlampau mandiri
iyaaaa. Aku mau dia ad d stiap cerita idup aku
tp kalo toh dianya gamau aku bisa apa
gabsa dsebut cinta kalo kita gasaling
gabsa dblg ingin selalu bertahan kalo kita gasaling berjuang
allahkuuu. Apa emg dia ygter dr sgala ter?

Ko aneh ya. Iya dia mau ngikutin sgala yg aku pengen. Iya diturutin. Tp ngga jadi apa ya. Kdg ngiri aja gt liat pacarnya tmntmn aku yg bsa gabung, malah berusaha mndekat sm tmntmn aku biar drestuin pacaran sm aku. Eh inimah ngga. Bahkan terlihat menyebalkan
ntahlaaah. Dia akan tetap menjadi dia yg begini. Brp kali dimasalahin jg dianya gangerasa ini masalah ko jd gaakan pernah ad solusi yg dia buat
lalu mau sampe kapan......

---makanya kalo mau apa apa teh blg dr jauhjauh hari. Jgn suka tetiba jd ngerusuhin sgalanya
Sdikit lah berubah.. aku gasuka kamunya gtu trs k tmntmn aku, jgn malah disengajain
kalo kamu gasuka sm aku bilangin akunya harus gmn. Talk and tell me where I've wrong..
akumah simpel da. Gamau ribet. I've tired dont you know.
cape sm kita. Kita yg gini terus bukan cape sm kamunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar