Jumat, 12 September 2014

mimpi (itu) lagi

Udh 2x mimpi sm kadiki yg direstuin sm baba. Duhileeeh selalu tiap malem jumat dan skrgny jumat berkah. Ntah apa maksudnya yaallah.....

Mimoi yg barusan mah ya . Meni terngiang ngiang. Critany tdny lg pacaran sm kadiki drmh. Biasalah. Eh ttba bba ngjk ngbrol. Nanya sbnrny tjuan pacaran apa. Cuma mau boncengan meluk d mtor. Cuma mau apa. Trs aku blg, gasampe setaun stlh llus mau nikah ko ba. Emg dr awal tjuannya mau nikah. Trus babanya senyum. Trs aku nyeletuk, baba sreg ga sih kadiki jd mantu baba? Baba blg ga sreg, abs kaku bgt anaknya udh kyk pns pns gtu, wktu itu jg mndurin mobil drmh hmpr mau nabrak. Tp smbl ketawa. Trus aku blg aku sygny sm kadiki. Baba senyum smbl elus elus kepala aku. Ahhh... napn maksudnya

Mmpi sblmnya wktu d kapal prjalanan plg dr jampea k selayar.  Lg bete wktu ituteh sm kadikiny trs mmpi. Sama lg pacaran kan drumah. Trs ttba ad bba. Udh takut aja kan aku d omel kadikiny d usir. Eh tauny kt bba sok aja pacaran, diki udh blg k baba ko. Trs kadiki ngeluarin cincin. Trs ttba rmh jd rame critany acra lamarannya aku hahaha subhanallah yaaa. Yaallahhh kalo emg jodohnya yaaa. Tp ini lg bacain diary 2011 yg aku nyangkal gapernah jdiin dia lbh dr skedar kaka. Duh asa jd kmhaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar