Minggu, 14 September 2014

obatnya cuma nnton

Kadang suka lucu sendiri aja
kalo lg pgn ngedrama tuh kdg lebay nya emg kebangetan
sgala aja jd smua salah
tp td tuh emg perasaanny sebel bgt cingdeminya
masa 2taun sm aku dgn tiisny blg poho ngabarin
gelo sugan lalaki teh
akumah gapernah mnta apa" cingdeminya
gapernah ngelarang dia mau iniitu
cuma mnta jgnlupa ngabarin aku kalo emg msh anggep akunya ada
tp ya emg dasar laki satu inimah
tiaptiap kalo main sm tmntmn yg inimah selalu deh smpe lupa aku
selaluuu. Gapernah ngga. Dan cuma sm tmntmn yg ini doang. Ntahlah knp.
iyaaa. Dia kenal tmntmn yg ini lbh dlu drpd aku.
iya dlu aku emg smpt menyakiti dirinya mgkn tmntmn yg ini tau kisah dianya sama aku dr yg tersakiti smpe yg bahagia
tp ntah knp perlakuan diany k aku selalu jd beda
Lupa aja klo lg sm mereka tuh. Udh kyk gapunya aku.
iya ini yg selalu d takutin stiap kali diany main sm mreka. Tp lagilagi gapernah aku larang. Ngga gapernah da aku ngerti dia btuh wktu sm tmntmn aplg sm tmntmn yg ini
tp plissss.
2taun kita brgbrg msh ga nyadarin km jg kalo km btuh aku?
Plis lah.... masa buat skedar sms blg aku udh nyampe. Aku skrg main pes dlu. Udahan yang tunduh aku mau bbo. Pagi syg tunduh aku bbo lg ya. Gtu doang aja susah. Gamuluk" mnta d telp gue mah kyk yg d blg d tlsn", lelaki yg beneran syg sm km tuh lelaki yg kalo lg ngmpl sm tmntmnny trs ngeluangin wktu buat nelepon pacarnya. Kaga gue mah cuma ckup dksh satu sms gratis aja ga dia lakuin

aneh pisan. Selalu cuma kalo sm tmntmn ini. I've tired to understand darl

maaf lagi. Gtu lagi. Meni bosen. Malesin yang...

Smpe ahirny nnton film. Trs baru mulai mkir jernih. Emg lebay bgt sih gue da tp emg iya. Dia mah msh belom nganggep aku. Waelah mau nikah mau gni mau gtu. Tiaptiap jg klo sm akumah ntr blg 'gtw ketang ntr sm aku mah gni gtu ap ngga. Akumah yaudahlaaah. Biar allah yg nuntun jalan kita :) :)

Yamstinya diany udh ngsmsin stlg itu dan ngjlsn jg aku udh bsa maafin tp kyk nya gasemudah itu. Terlalu srg yang... dan bkin aku mkir berulang kali. Aku sayang. Khawatir sm km. Tp da kamunya ge gaprnh ngrsa d khawatirin jd ya watados we. Stlh aku bls sms teh udh we kyk yg gatrjadi apa". Udh we beres. Ah ntahlah. Mudahny hdup km yang...

Ntah msti gmn ntah hrs kmha biar diany gaginigini lagi. I believe allah know the best for us :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar